ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Mengejutkan, Advokat Muda Rindar Mandela Dapat Dukungan Maju Dalam Pencalonan Ketua DPC PERADI Jambi

JAKARTA, RAMBABERITA – Sumatera Bagian Tengah, Pada kontestasi Politik Pemilihan Ketua Umum DPC PERADI JAMBI akan di ikuti oleh beberap Kandidat, diantaranya Bang Adri (sapaan akrab Bang Panglima), Bang Syahlan Samosir, Bang Sarbaini, yang paling Mengejutkan Muncul dukungan kepada Rindar Mandela Advokat Muda Jambi yang sering di sapa Bang Mang Cek.

”Ya benar, ada beberapa rekan sejawat yang mencalonkan saya sebagai kandidat Calon Ketua DPC Peradi Jambi periode 2022-2027. Adapun visi saya yaitu akan mengembalikan marwah organisasi dan profesi advokat secara profesional, akuntabel, transparan dan berintegritas,” pungkas Rindar Mandela Advokat Muda Jambi itu.

Namun siapa pun yang maju sebagai kandidat mempunyai hak suara di muscab. Siapapun yang meraih suara terbanyak, dia punya hak untuk menempati posisi Ketua DPC Peradi Jambi. Insyaallah sepanjang niatan kita baik, bahwa kita ingin perbaiki organisasi, mudah-mudahan kita bisa bersaing secara sehat.

Misi khusus, lanjut Rindar Mandela yang juga berniat menjadi Bakal Calon Bupati Banyuasin ini, akan meningkatkan SDM.

“Jadi misi khusus saya yakni kita akan mengoptimalkan potensi yang ada di organisasi (DPC Peradi Jambi). Kita akan mencoba menggelar bimtek-bimtek dan pelatihan-pelatihan yang tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi SDM Anggota DPC Peradi Jambi, khususnya kepada rekan-rekan Advokat Muda Jambi”, pungkasnya.

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: