ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Gerakan ibu PKK RW 11 Limbungan Baru Kecamatan Rumbai berdayakan pekarangan rumah dengan bertanam cabai.

Pekanbaru, Rambaberita | Program pertama yang di Taja oleh ibu PKK RW 11 pasca Pengukuhan Bapak Khairil Anuar, ST.,M.Si sebagai Ketua RW 11 masa bakti 2022 sd 2027 yakni Senam bersama emak-emak warga RW 11 dan Pemberian Bibit Cabai dari Ketua PKK RW 11 kepada ibu-ibu PKK di masing-masing RT dilingkungan RW 11 Limbungan Baru Rumbai.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Ahad tanggal 11 September 2022 di lapangan Sekolah SMPN 30 Perumnas Rumbai dengan harapan ibu-ibu PKK mampu memberdayakan pekarangan rumah dengan menanam cabai.

“Kami mendorong ibu PKK RW 11 agar kedepan nya dapat lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan Kekompakan warga RW 11 melalui Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), karena kegiatan hari ini baru pertama kali dilaksanakan dan seiringan mendukung program pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru menanam Cabai diperkarangan rumah masing masing , ini merupakan wujud respon dari PKK RW 11 mendukung program Pemerintah Ketahanan Pangan di lingkungan RW 11. ” Ucap ketua RW 11 khairil Anuar.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan pada hari Ahad pagi di lapangan sekolah SMPN 30 Karena kondisi wilayah kita tidak punya FASUM di RW 11, maka kami mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala sekolah SMP 30 telah memberi ijin buat ibu-ibu RW 11 melaksanakan senam sekaligus pemberian Bibit cabai sebanyak 10 bibit untuk masing-masing RT ( 6 RT ) di RW 11, selain itu dengan kegiatan hari ini merupakan silaturahmi ibu-ibu di RW 11 karena baru pertama kali dilaksanakan senam bersama, kalau dilihat yang hadir pagi ini jam 07.00 wib ibu-ibu pada semangat berolah raga senam, kedepannya nampak perlu diteruskan program senam bersama minimal sebulan sekali. ” Ucap dr. Elvi Susanti sebagai ketua PKK RW 11.

Acara ini juga dihadiri Lurah Limbungan Baru Dasriati, S.Sos secara langsung memberikan bibit cabai kepada  ibu-ibu PKK RT setempat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua RW 11 yang baru terpilih masa bakti 2022 -2027 memiliki semangat baru , energik anak muda , pembaharuan buat wilayahnya dapat membawa Aura positif terhadap kemajuan kampung RW 11 kedepannya tetapi semua itu perlu dukungan semua warga RW 11 apalagi khusus ibu-ibu melalui PKK RW 11 dapat bergerak sama-sama membawa perubahan kemajuan dan Kekompakkan warga nya” Ucap Dasriati, S.Sos  sebagai Lurah Limbungan Baru. ***/vh.

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: