Karya Bakti TMMD ke-105, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bersama Warga Bangun Jalan Desa

Kepenuhan,Indonesia-kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat saat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313 KPR di Desa Kepenuhan Barat Mulia Kecamatan Kepenuhan Rokan Hulu.nampak TNI dan masyarakat kompak membangun berbagai sarana fisik di wilayah ini, sabtu 29/06/2019.

Seberat apapun pekerjaan bila dilakukan bersama-sama akan terasa ringan, begitulah yang sedang dilaksanakan oleh TNI dan warga Desa kepenuhan barat Mulia.

Sesuai Rilist yang di terima www.rambaberita.com TNI menggelar Karya Bhakti membangun jalan semenisasi kedaerah pemukiman warga,semenisasi ini dilakukan untuk memperbaiki jalan rusak agar masyarakat desa Kepenuhan tidak terhambat lagi melewati akses jalan apalagi saat musim hujan tiba.

Kegiatan tersebut disambut dengan positif oleh warga Kepenuhan Barat Mulia karena dengan dibangunnya akses jalan ini sangat membantu warga dalam memasarkan hasil pertanian.

Dengan adanya kerja sama yang baik ini,antara TNI dan masyarakat menimbulkan kecintaan rakyat kepada TNI sesuai dengan semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat,Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar . (Penrem031WB)