ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Kelurahan Wanasari Mengadakan Pesta Rakyat

Jakarta, RB – Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun sekaligus hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Wanasari, Masyarakat mengadakan pesta rakyat dengan antusias dan berbeda dari yang lainnya, Kemeriahan tahun ini begitu melekat serta dikenang oleh Masyarakat baik di dalam maupun luar kelurahan.17 Agustus 2022.

Dengan berbagai macam perlombaan yang ada di kelurahan Wanasari membuat antusias tinggi masyarakat Cibitung maupun luar Cibitung begitu terhibur serta mengabadikan lewat foto maupun video. Acara memperingati HUT RI ke 77 serta Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72 dihadiri Bimaspol, Babinsa, Ketua RT/RW, Ketua PKK, Srikandi Pemuda Pancasila dan Tokoh Masyarakat Wanasari.

Dalam sambutannya, di halaman Kelurahan Wanasari saat membuka perlombaan tumpeng Camat Cibitung Encun Sunarto mengapresiasi tinggi kegiatan Karnaval Pesta Rakyat yang di selenggarakan di Kelurahan Wanasari,” Ungkapnya.

“Saya Mengapresiasi Kegiatan Hari ini, kalau bisa kegiatan ini diagendakan setiap tahunnya serta dapat menjadi perhatian dari masyarakat seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya di lapangan bola Sarkum Lurah Wanasari Kecamatan Cibitung mengatakan, Karnaval yang diikuti 26 RW Se-kelurahan Wanasari untuk menghibur Masyarakat, karena ini adalah Pesta rakyat ditambah lagi ada perlombaan – perlombaan serta Organ Tunggal,” kata Sarkum.

Lurah Sarkum menjelaskan, Menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun sekaligus hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72. Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, mengangkat tema “Berkisa” Bersama Kita Bisa artinya Kelurahan Wanasari begitu manjemuk dan padat Penduduk serta bermacam – macam Suku dan Bahasa serta Adat Istriadat maupun Budaya, maka mari kita buktikan bahwa Kelurahan Wanasari dapat bersatu untuk memajukan masyarakat Wanasari, sehingga kita dapat menyelenggarakan pesta rakyat bersama – sama,” jelas Sarkum.

Asep Firdaus Kasi pembangunan sekaligus Ketua panitia mengatakan, acara Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun di kelurahan Wanasari ini begitu sangat luar biasa, apalagi antusias masyarakat Cibitung maupun diluar Cibitung menyaksikan Karnaval di jalan Raya Bosih, hingga berakhir di lapangan bola Kelurahan Wanasari,” Ucap Asep.

Akbar Kasi Trantib menghimbau kepada masyarakat Wanasari agar dapat menjaga ketertiban umum serta bagi para Pedagang diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan area lapangan sepak bola Wanasari,” kata Akbar. ***Ctr

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: