ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

KONI Pekanbaru Respon Positif Rencana Bergabungnya SIWO Pekanbaru

Pekanbaru, rambaberita.com – Pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru, terus menjalin silaturahmi kepada sejumlah lembaga dan stakeholder. Kali ini jajaran Pengurus PWI Pokja Pekanbaru silaturahmi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru.

Silaturahmi kedua belah pihak ini berlangsung di restoran Bare Solok, Jalan Sumatera Pekanbaru, Rabu (14/9/2022) sore. Dalam pertemuan tersebut Ketua KONI Pekanbaru, M Yasir didampingi Sekretarisnya, Romi Ardi.

Sementara dari PWI Pekanbaru langsung dipimpin Ketua N.Doni Dwi putra bersama jajaranya diantaranya Sekretaris Andre Zaky, Wakil Sekretaris Dani Ardiansyah dan Seksi Antar Lembaga Ramli.

Silaturahmi kedua belah pihak ini juga membahas terkait perkembangan olahraga di Ibukota Provinsi Riau. Sejumlah program disampaikan terkait kemajuan dunia olahraga.

Dalam pertemuan juga dicetuskan rencana bergabungnya Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pekanbaru, sebagai fungsional dari KONI Kota Pekanbaru.

“Dalam kesempatan ini menjadi ajang silaturahmi kami, dan alhamdulillah tadi KONI Pekanbaru juga menyetujui SIWO PWI Pekanbaru bergabung dengan KONI,” ujar Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N. Doni Dwi Putra.

Menurutnya, ini merupakan hal yang positif dan akan menjadi awal yang baik dalam memajukan dunia olahraga khususnya di Kota Pekanbaru. Karena dari kalangan wartawan sendiri banyak memiliki bakat dan kemampuan dalam bidang olahraga.

Dengan adanya wadah yakni Siwo PWI Pekabanbaru dan KONI Kota Pekanbaru, diharapkan Doni bakat yang ada pada wartawan dapat ditampilkan dalam ajang-ajang yang bergengsi.

Sementara itu, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir mengaku siap mensupport kegiatan dan kerjasama dalam memajukan dunia olahraga. Dirinya juga mengapresiasi keinginan SIWO Pekanbaru untuk menjadi bagian dari KONI.

“Kita dorong persyaratannya untuk segera dikirim ke KONI Pekanbaru. Kita pastikan secepatnya memproses. Kami apresiasi semangat SIWO yang punya kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Pekanbaru,” pungkas Yasir. ***/edo.

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: