ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Menjawab Tantangan Dunia Kerja, BLK Komunitas Ponpes Al Khoriah Memberikan Pelatihan Berbasis Kompetensi Kepada Pemuda Muara Sugihan

Banyuasin, rambaberita.com – BLK Komunitas PON PES Al Khoiriyah Kejuruan Teknologi Informasi & Komunikasi yang beralamat di Desa Timbul Jaya Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin akan memberikan pelatihan kepada masyarakat sekitar, sehingga tenaga kerja pasca pelatihan dapat memperluas kesempatan untuk bekerja ataupun berwirausaha mandiri.

Demi menjawab tantangan tersebut, Kita dituntut melahirkan banyak SDM berkualitas, baik dari sisi kecerdasan intelektual, etos kerja yang mumpuni, maupun penguasaan teknologi. Namun, untuk menjawabnya tidak cukup dengan mengeluarkan kata-kata. Kita perlu mengupayakannya secara sungguh-sungguh, seperti melalui penyelenggaraan pendidikan yang menekankan pada aspek pengetahuan dan keterampilan.

Program pelatihan berbasis kompetensi ini diselenggarakan sejak 26 September -24 Oktober 2022. Pelatihan ini juga di selenggarakan dengan Gratis, peserta mendapatkan Peralatan dan perlengkapan serta konsumsi (ATK, Tas, Baju, Makan Siang, Snek, Dll).

Disampaikan oleh Penyelenggara Teguh Wartono, SH, M.Si, Skill adalah hal mutlak yang harus di miliki sebelum melamar pekerjaan, dengan keahlian yang di miliki , anda dapat menentukan pekerjaan apa yang cocokdan sesuai dengan apa yang anda bisa. Dunia kerja merupakan sebuah persaingan, dimana anda harus berkembang dari kemampuan anda sebelumnya untuk mencapai kesuksesan.

Pembukaan acara Pelatihan Berbasis kompetensi ini di hadiri Kepala Desa Timbul Jaya Bapak Junaedi, S.Pd dan di buka langsung Pimpinan Pondok Pesantren Al Khoiriyah yang di Wakili oleh Bapak Sudarto. Besar harapan beliau kepada peserta adar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan tuntas. ***rls/teguh wartono

 

 

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: