ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Panitia Minta Gubri dan Wagubri Hadiri Natal Wartawan dan Insan Pers 2019

Pekanbaru, Rambaberita.com  – Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau Tahun 2019 beraudiensi dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen Edy Natar Nasution di Ruangan Rapat Wagubri  Jalan Sudirman, Pekanbaru Riau Kamis ( 19/12/2019).

Audiensi ini dilakukan dalam Rangka dilaksanakannya perayaan  Natal Wartawan dan Insan Pers Kamis (26/12/2019) mendatang di Room Lancang Kuning  Hotel Furaya Jalan Sudirman Pekanbaru.

Wagubri  yang tidak dapat menerima Panitia Natal Wartawan diwakili Kaban Kesbangpol Prov Riau Khairul Rizky dan Kepala Biro Humas dan Protokoler Prov Riau H. Firdaus.


Audensi Panitia Natal 2019 dengan Wagubri di wakilkan Kepala Kesbangpol Khairul Rizki dan Karo Humas Pemprov Riau Firdaus.

Khairul Rizky menyampaikan bahwa Wagubri ( Edy Natar Nasution/red) tidak bisa menerima kedatangan Panitia Natal, karena ada acara Pemantauan Banjir di beberapa kabupaten di Riau. ” Mohon maaf, bapak Wagubri tidak bisa menjumpai kawan kawan wartawan, beliau memantau Banjir melalui Udara di Kabupaten Rohil dan Rohul” jelas Rizky.

Mantan Karo Humas Pemprov Riau ini juga menambahkan, sebenarnya pak Wagub tadi jam 8.00. Wib minta saya mendampingi. ” pak Rizky nanti temani saya jumpa sama Panitia Natal Wartawan jam 14.00 wib.” Ungkapnya menirukan perkataan Wagubri.namun karena  terkait banjir yang telah memakan korban, dengan terpaksa bapak memantau perkembangannya, jadi saya dengan Pak Karo Humas yang diutus mewakili beliau” Tegasnya.

Rombongan Panitia Natal yang digawangi Kornel Panggabean ( ketua Panitia )  Para Penasehat (Oberlin Marbun, Yanto Situmeang dan Anatona Nazara) Hery Surbakti ( Bendahara ) David Leo Lase ( Sekretaris ) Edward Jenner Siadari ( Wakil Ketua ) dan Riduan Sinaga( Perlengkapan dan Peralatan). 

Kornel Panggabean Wakil Pimpinan Redaksi Pekanbaru MX menjelaskan bahwa kegiatan Natal dilakukan setiap Tahun oleh wartawan Nasrani yang ada di Prov Riau. 

Kornel berharap  agar Gubernur Riau ataupun Wagubri dapat menghadiri Kegiatan Natal Wartawan. Ia beralasan sudah 5 ( lima)  tahun terakhir Gubernur Riau tidak pernah menghadiri kegiatan Natal wartawan bahkan meresponnya tidak pernah.

Hal senada juga disampaikan Penasehat Oberlin Marbun dan Anotona Nazara. Oberlin Bendahara Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menjelaskan  bahwa Gubernur Riau selalu Hadir di Natal Wartawan ketika masa Gubernur Saleh djasit dan Rusli Zainal.

Anotona Nazara Mendesak agar kerinduan dan keinginan Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Gubernur Riau dan Wagubri dapat menghadiri Acara Umum Natal Wartawan sebab Gubernur diminta memberikan Kata sambutan dan arahan serta memberikan bingkisan Natal bagi Janda wartawan Nasrani. 

Merespon permintaan Panitia Natal dan Penasehat Khairul Rizky dan Firdaus berjanji akan menyampaikannya langsung kepada Gubernur dan Wagubri. /edo.

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: