ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Poin Penting Jadi Prioritas Penting Ucap Bupati Kampar 23/5/2022

Pekanbaru, Rambaberita |Gubernur Riau Syamsuar melantik Kamsol sebagai Pj. Bupati Kampar di gedung Serindit Pekanbaru.
Dalam pelantikan dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Wakapolda Riau Brigjen Polisi Tabana Bangun dan pejabat utama Pemkot Pekanbaru dan Pemkab Kampar. Acara pelantikan kali ini dijaga ketat oleh ratusan personil Polda Riau, dan Satpol PP pekanbaru,

Dari pantauan awak media Rambaberita.com di ketahui bahwa setiap tamu yang akan memasuki ruang pelantikan wajib menunjukkan undangan dan harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku digedung serindit pekanbaru pada hari Senin (23/5/2022).

Hasil wawancara dengan Pj. Bupati Kampar Kamsol tentang rencana seratus hari kedepan menyebutkan “bahwa poin – poin penting yang disampaikan oleh bapak Gubernur tadi menjadi prioritas penting dimana pembahasan yang memerlukan anggaran seperti, penanganan covid yang terjadi 2 tahun belakangan ini, pemulihan ekonomi masyarakat, menurunkan angka kemiskinan, mencapai target-target rencana kerja yg sudah disusun oleh pemerintah.

“Lebih lanjut Kamsol mengatakan bahwa persiapan pemilu pilpres, pilgub dan pilbup yang memerlukan kesiapan pendataan DPT untuk merumuskan kebijakan terkait hal itu menjadi hal sangat penting juga”.

Ketika ditanya oleh awak media seputar visi misi kedepan Pj Bupati Kampar Kamsol mengatakan bahwa “kita tidak ada visi misi, jadi kita hanya menjalankan tugas-tugas yang diamanatkan oleh pemerintah yang dibuat didalam rencana kerja pemerintah”. Lebih lanjut kKmsol mengatakan “rencana yg baik belum tentu menghasilkan yang baik tetapi tanpa perencanaan yang jelas semua tidak bisa dilakukan dengan baik” ucapnya. (vh)

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: