ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

CV. Gita Agung Persada Genjot Pelaksanaan Pembangunan RTH

Jakarta, RB – Kegiatan pembangunan Ruang Terbuka (RTH) yang dilaksanakan oleh CV. Gita Agung Persada terus digesa. Hal tersebut terlihat dalam pekerjaan pembangunan RTH tepatnya di cakung wilayah DKI Jakarta timur. Berdasarkan pantauan awak media minggu 14/8/2022 tampak pekerja melakukan aktifitasnya masing-masing seperti, menguras air, merakit besi dan sebagainya.

“ini hari minggu mas, kalau hari minggu gak ada pengawasnya,” Ujar pekerja yang enggan disebut namanya.

Saat dikonfirmasi kepada pengawas yang bernama Van Batak pada hanphone seluler pekerja, Van Batak membenarkan hal tersebut.

“Boasa hari minggu lae, Dang hari kerja lae, Holan par karejo do disi lae, apalagi hari minggu (Kenapa hari minggu lae, tidak hari kerja lae, hanya pekerja disana lae, apalagi hari minggu.Red).” balas Van Batak

Sebagaimana diketuhui bahwa CV. Gita Agung Persada berada dalam satu gedung dengan CV. Chrisputra Persada yang merupakan pemenang lelang kegiatan Pembangunan Fasilitas Penunjang dan Gedung Kantor TPU Rorotan dengan nilai kontrak Rp. 1.940.908.736,00, dan Pelaksanaan Konstruksi Pembangunan RTH Taman (Jalur Hijau) di Jl. Manunggal Kel. Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur dengan nilai kontrak : Rp. 2.416.529.502,00.

Berdasarkan data LPSE CV. Gita Agung Persada juga memenangkan dua paket kegiatan yaitu Pembangunan RTH Hutan di Jl. Pulogebang RT 003 RW 004 Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jakarta Timur dengan harga penawaran Rp 2.362.183.381,81 dan Pelaksanaan Konstruksi Pembangunan RTH Taman (Jalur Hijau) di Jl. M. Kahfi I Kel. Cipedak, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan harga penawaran Rp3.579.701.003,30.***J.Laban

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: