ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Dapot Sinaga Reses di Jalan Damai ini aspirasi warga.

Pekanbaru, rambaberita.com – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Reses III masa Sidang ke III Tahun 2019/2020 di jalan Damai/ Perjuangan Palas Kamis (26/06/2020).

Kegiatan menjemput aspirasi ini dimulai Jam 17.00 WIB, dihadiri ratusan masyarakat RT 03/RW 07 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

Ketua RT 03/ RW 07 Ramses silaban bersyukur dan berterima kasih kepada Dapot Sinaga SE. Karena telah melaksanakan reses di kampung palas jalan damai. Ramses mengajak masyarakat agar  menyalurkan aspirasi masyarakat saat kegiatan tersebut.

Boru regar warga RW 07 jalan baru/ Perjuangan agar di Semenisasi menuju Gereja GKPA sepanjang 150 Meter.

Silaban warga RT 03 meminta tiang listrik sepanjang 500 Meter di Gang RT di RT 03.

Sihombing mengeluhkan tidak dapat mengurus sertifikat tanah.

Pandiangan meminta agar Pemko membangun lampu jalan di jalan Damai menuju Kantor Lurah Palas sebab jika malam hari menjadi tempat berkumpul anak anak brandal.

Pasaribu meminta drainase kanal di jalan Siak, sebab jika musim hujan tiba jalan Damai tergenang air Hujan.

Pandita Panjaitan meminta Disdukcapil bekerja sama dengan pihak Gereja dalam mengurus Catatan Akta Pernikahan.

Menanggapi aspirasi konstituennya Dapot Sinaga SE yang sudah dua periode menjadi Anggota DPRD menyebutkan akan selalu berjuang memperjuangkan pembangunan di Palas.

Ketua Fraksi PDI- Perjuangan ini  menerangkan bahwa pembangunan Fisik kemungkinan tidak semua teralisasi karena anggaran Pemko Pekanbaru dipindahkan ke penanganan Covid – 19.

Terkait pengadaan tiang Listrik Dapot meminta agar masyarakat mengajukan pengadaan tiang listrik yang ditanda tangani RT/RW dan lurah serta Camat.

Dapot Sinaga SE Anggota DPRD Kota Pekan berpesan agar Ketua RT/RW bisa lebih bersinergi dengan Anggota DPRD Kota Pekanbaru agar permasalahan  infrastruktur dan pelayanan surat menyurat bisa dengan cepat teratasi dan terealisasi.

Ditambahkannya agar warga yang ada di RW 07 dan Kelurahan Palas selalu hidup bersih. ” Jika tidak terpaksa dan mendesak jangan keluar rumah, dan selalu hidup bersih serta makan makanan bergizi agar imun tubuh bisa menangkal virus Corona” Tutup Dapot. ( edo ).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: