ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Ketum PDI-P Intruksikan Kader Bersama Rakyat, Robin Eduar Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan di 3 Kelurahan.

Pekanbaru, Rambaberita.com –  Usai melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke tempat Rumah Rumah  Ibadah ( Masjid/Mushola, Gereja, dan Vihara/Klenteng, red) beberapa hari lalu, Giat penyemprotan Disinfektan oleh Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Robin Eduar terus berlanjut kepemukiman warga. Minggu, (29/03/2020).

Ada tiga kelurahan yang disisir untuk disemprotkan Disinfektan,  Kelurahan Tirta Siak, Jalan Permata Kelurahan Bandar Raya, dan Jalan Karya Maju Kelurahan Karya Maju.

Tokoh Masyarakat, Ketua RT  dan Masyarakat memberikan Apresiasi yang Tinggi atas kepedulian Robin Eduar  Menyemprotkan cairan Disinfektan sekaligus memberikan Edukasi kepada warga.

Ketua RT 04/ RW 05 Kelurahan Bandar Raya, Suryanto, SE. (AUN)

Ketua RT 04/RW 05 Suryanto. SE. Kelurahan Bandar Raya memberi Apresiasi atas Kepedulian ROBIN Eduar. ” Saya mengucapakan terima kasih dan apresiasi terbesar kepada anggota dewan kita Bapak Robin, sudah menyemprot tempat kita, Inilah anggota Dewan kita yang peduli saat wabah Corona, kita berharap ini berlanjut kedepannya” Tukasnya.

Tokoh Masyarakat Permata, Herman Winata

Tokoh Masyarakat Jalan Permata, Herman Winata  juga mengapresiasi kinerja Robin sebagai wakil rakyat Dapil Ppayung Sekaki”Terimakasih kepada Dewan pak Robin Eduar, sudah  datang ke komplek kami, memberi edukasi ke warga- warga komplek ini, mudah mudah kedepan warga bisa mencontoh dan mandiri kedepan, pak Robin sudah  berpanas panasan menyemprot komplek kami, ini sebagai contoh yang baik, semoga Virus Corona cepat musnah” pungkasnya. 

Kepada www.rambaberita.com Robin Eduar mengatakan bahwa apa yang dilakukannya murni untuk membantu dan mengedukasi warga, agar selalu hidup Bersih pola Hidup Sehat.
” saya dan Tim sudah melakukan penyemprotan di tiga kelurahan hari ini. (29/03/2020), berharap dapat memutus penyebaran Virus Corona ini, saya juga mengingatkan semua warga  selalu Hidup Bersih Pola Hidup Sehat” imbuh anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru.

Foto bersama dengan warga Perumahan Riau Housing air Hitam.

Intruksi Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarno Putri,sebut Robin Eduar “mengintruksikan seluruh Kader Partai dan Anggota Legislatif dari Partai PDI Perjuangan  agar selalu hadir di tengah masyarakat, apalagi disaat wabah Covit -19 ini, pesan saya kepada masyarakat semua, kita Berdoa dan harus optimis bahwa Virus Corona akan hilang dari muka bumi ini.” Tutup Robin. (Edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: