ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Konflik Bapak dan Anak bermarga Sirait Berlanjut dari Pidana hingga Ke Perdata

Jakarta, RB – Konflik antara Bapak yang berinisal L.Sirait dan Anaknya berinisial EO Sirait masih terus berlanjut. Setelah pada tahun 2021 Laporan L.Sirait melalui Kuasanya T.Sirait berhasil menyebabkan EO Sirait, suaminya serta wali nikahnya masuk jeruji besi Kini EO Sirait digugat oleh L.Sirait, terkait kepemilikan saham disalah satu sekuritas, adapun gugatan tersebut diajukan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

EO Sirait terpaksa harus melayani gugatan bapaknya L.Sirait dengan menunjuk Kuasa Hukumnya dari kantor Syahban Siregar S.H., M.H., dan Rekan yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Utan Kayu Utara, Jakarta.

“mau gimana lagi, bapakku itu keras pada prinsipnya, dia memang gak perduli nasip rumahtanggaku, memisahkan aku dari bayi yang baru 2 hari ku lahirkan saja dia sanggup, apalagi gugatan seperti ini. Biarlah kuasa hukum yang menangani  permasalahan ini“ tandas EO Sirait

Sewaktu awak media melakukan penelusuran pada laman SIPP Pengadilan negeri Kota Bekasi, dan memperlihatkan kepada EO Sirait, kemudian EO Sirait membenarkan kalau gugatan Perdata No. 133/Pdt.G/2022/PN.Bks, adalah permasalahan yang kini sedang dihadapi. Dalam laman tersebut ditampilkan Penggugat adalah Lisbon Sirait, Tergugat Elisabet Oktavia dan turut Tergugat Phillip Sekuritas Indonesia.

EO Sirait hanya bisa pasrah karena dalam permasalahannya ada pihak beberapa pihak keluarga yang ikut dalam prosesnya. Pada Laman SIPP Pengadilan Negeri Kota bekasi L.Sirait didampingi oleh Penasihat Hukumnya Depris Rolan Sirait, S.H. S.Ip.

“Pengacara bapak ku itu sebenarnya abang ku juga, dia itu anak bapaktuaku (anak dari abang L.Sirait-red), tapi mungkin begitulah keluarga, setelah bapakku berhasil mengakibatkan aku masuk penjara berkat laporan T. Sirait (saudara karena ibu L.Sirait kakak beradik dengan Ibu T.Sirait) kini bapakku melalui abangku malah menjadi Penasihat Hukum untuk menggugat aku.” jelas EO Sirait.

Selain berproses di Persidangan ternyata permasalahan EO Sirait dengan bapaknya L.Sirait ini juga mendapat perhatian dari LSM APIJ, hal tersebut dapat terlihat karena adanya tembusan surat dari LSM APIJ ke Ramba Berita.com.

Ternyata permasalahan yang sampai saat ini mendera EO Sirait dengan bapaknya L.Sirait membuat EO Sirait dan suaminya juga meminta bantuan kepada LSM APIJ, sehingga LSM APIJ menyurati berbagai pihak untuk mendapatkan pandangan dan solusi atas permasalahan yang dialami EO Sirait dengan bapaknya L.Sirait.

“Aku dan suamiku sudah meminta bantuan ke LSM APIJ, agar bersedia membantu kami mengurai dan mencari jalan keluar atas permasalahan kami ini, karena bapakku itu Pejabat di Kementerian Keuangan dan kami sadar sulit bagi saya dan suami saya untuk menghadapi bapakku, selain dari sisi keuangan dari sisi kekuasaan jelas bapakku lebih kuat dari kami” jelas EO Sirait sembari megang tangan suaminya.

Hingga berita ini di muat L.Sirait (Pejabat di Kementerian Keuangan, menurut EO Sirait-red) masih belum menanggapi salam perkenalan dan konfirmasi yang disampaikan awak media ramba berita.com melalui  pesan WhatssApp.***Catur

 

DomaiNesia
DomaiNesia

Terbaru

ADVERTISEMENT

Fatal error: Uncaught TypeError: implode(): Argument #2 ($array) must be of type ?array, string given in /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/vendor/matthiasmullie/minify/src/CSS.php:518 Stack trace: #0 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/vendor/matthiasmullie/minify/src/CSS.php(518): implode() #1 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/vendor/matthiasmullie/minify/src/CSS.php(311): MatthiasMullie\Minify\CSS->shortenHex() #2 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/vendor/matthiasmullie/minify/src/Minify.php(111): MatthiasMullie\Minify\CSS->execute() #3 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/classes/optimization/CSS/class-minify.php(174): MatthiasMullie\Minify\Minify->minify() #4 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/classes/optimization/CSS/class-minify.php(128): WP_Rocket\Optimization\CSS\Minify->minify() #5 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/classes/optimization/CSS/class-minify.php(66): WP_Rocket\Optimization\CSS\Minify->replace_url() #6 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/classes/subscriber/Optimization/class-abstract-minify-subscriber.php(85): WP_Rocket\Optimization\CSS\Minify->optimize() #7 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/classes/subscriber/Optimization/class-minify-css-subscriber.php(44): WP_Rocket\Subscriber\Optimization\Minify_Subscriber->optimize() #8 /home/u4912752/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php(324): WP_Rocket\Subscriber\Optimization\Minify_CSS_Subscriber->process() #9 /home/u4912752/public_html/wp-includes/plugin.php(205): WP_Hook->apply_filters() #10 /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/inc/front/process.php(417): apply_filters() #11 [internal function]: do_rocket_callback() #12 /home/u4912752/public_html/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #13 /home/u4912752/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #14 /home/u4912752/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php(348): WP_Hook->apply_filters() #15 /home/u4912752/public_html/wp-includes/plugin.php(517): WP_Hook->do_action() #16 /home/u4912752/public_html/wp-includes/load.php(1280): do_action() #17 [internal function]: shutdown_action_hook() #18 {main} thrown in /home/u4912752/public_html/wp-content/plugins/wp-rocket/vendor/matthiasmullie/minify/src/CSS.php on line 518