ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

HUT Bhayangkara Ke- 74 Polresta Pekanbaru Laksanakan BakSos Besuk Anggota Sakit

Pekanbaru,rambaberita.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Polisi Resort Kota (Polresta) Pekanbaru laksanakan bakti sosial anjang sana menjenguk anggota yang sakit.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke -74 dilaksanakan diberbagai lini oleh Polresta Pekanbaru dibawah Kepemimpinan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, jumat 12 Juni 2020.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto mewakili Kapolresta Pekanbaru menjenguk beberapa anggota yang sedang sakit yang sdh cukup lama yang diikuti oleh Kabag Sumda Kompol Jasman SE, Kasat Binmas AKP Supriyanto dan personil Urkes Klinik Polresta.

Kunjungan pertama team mengunjungi Personil Polresta Pekanbaru Aiptu Said Murdiyanto 56 th sakit Stroke menahun dan saat ini dirawat oleh keluarganya dijalan Swadaya RT. 01 RW. 6 Kel. Delima Kec. Tampan Pekanbaru.

Aiptu Aprijon saat ini tdk bisa berjalan mengalami kelumpuhan sejak 11 tahun lalu hingga tidak bisa melaksanakan tugas dan dirawat oleh keluarga dikediaman dijalan Kamboja RT. 5 RW. 2 Kel. Tobek Godang Kec. Tampan Pekanbaru

Salah seorang anggota Provos yang ramah dan berperilaku santun mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya sembilan bulan yang lalu, akibat kecelakaan itu hingga kini masih dalam perawatan medis, Aiptu Denny Metrandy Bintara Provos Polresta ini dibesuk oleh Team di Komplek Perum. Bukit Barisan, Jln. Mahoni Indah Gg. Bukit Barisan No.13 RT. 3 RW. 01 Kel. Tangkerang Timur Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.

Kegiatan ini diisi dengan silaturahmi, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan dari team Urkes Klinik Polresta Pekanbaru, selain dari itu tim juga memberikan bingkisan serta sagu hati sebagai tanda rasa kekeluargaan dibawah naungan keluarga besar Polresta Pekanbaru dalam rangka menghadapi hari Bhayangkara ke 74.

Ditempat terpisah “Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH Kapolresta Pekanbaru saat diwawancarai pencari berita menyebutkan bahwa kegiatan anjang sana yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74″.

“Anggota kita yang tidak bisa melaksanakan tugas karena sudah lama sakit ini merupakan anggota keluarga besar Polresta Pekanbaru yang perlu kita besuk sebagai tanda perhatian dan penghargaan kita” unggah Kombes Nandang.

“Dalam menghadapi hari Bhayangkara ke 74 tanggal 01 Juli 2020 nanti kita harapkan semua jajaran Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dapat merasakan rasa bahagia dan suka cita termasuk anggota kita yang sedang dalam masa perawatan cukup lama karena sakit” tambah Kombes Nandang lagi

“Berpedoman pada Moto hari Bhayangkara ke 74 th 2020 yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapakan masyarakat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan situasi yang aman dan kondusif ini akan terciptanya masyarakat yang semakin produktif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat disegala bidang pasca Pandemi Covid 19″ himbau Kapolresta Pekanbaru.

Humas Polresta Pekanbaru

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: