ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Puncak HUT Bhayangkari Ke 75, Dapot Sinaga Terima Penghargaan Dari Polresta Pekanbaru, Ini Deretan Prestasinya.

Pekanbaru, rambaberita.com – Puncak HUT Bhayangkara Polri Ke – 75, Kapolresta Pekanbaru Menyerahkan Penghargaan Kepada Dapot Sinaga, SE. Di ruang Aula Polresta Jalan Jend.A.Yani. Kamis Pagi (1/07/2021).

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolresta Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya, Sik di dampingi Dandim 0301 Pekanbaru beserta Forkopimda dan Pejabat Utama Polresta.

Terlihat dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Kombes Nandang mengapresiasi masyarakat pekanbaru dalam membantu masyarakat untuk memudahkan Polri dalam pelayanan seperti halnya Dapot Sinaga dalam membantu masyarakat baik ekonomi dan pengarahan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Pekanbaru Khususnya meminjamkan Ambulance Roda 4 di  Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Ketua Fraksi PDI – P Dapot Sinaga menerima penghargaan karena dengan sukarena memberikan pemakaian Mobil Ambulan di gunakan Masyarakat untuk digunakan dalam membantu Polresta melayani masyarakat.

Kapolresta dalam sambutannya  meminta seluruh jajaran Polresta Pekanbaru melakukan langkah yang terukur sesuai  Program Kapolri Yaitu Polri Presisi, dalam melayani Masyarakat dan tidak lengah.

Di tempat yang sama Walikota Pekanbaru di wakili Wakil Walikota Ayat Cahyadi mengucapkan Hari Ulang Tahun Bayangkari Ke 75, ia mengharapkan Polri tidak bosan bosan bersinergi dengan Forkopimda Pekanbaru memberi pemahaman kepada masyarakat dalam melawan penyebaran Covid 19. Tak lupa  juga sangat mengapresiasi Polri dalam pemberantasan Narkoba, semoga Pekanbaru sebagai Kota melayu dapat lebih maju. Ungkap Ayat.

Pujian juga di ucapkan Tokoh masyarakat Pekanbaru, ia memuji kehadiran Polri di tengah masyarakat, yang mampu mengantisipasi gesekan di tengah masyarakat seperti
Kerukunan umat beragama.

Dapot Sinaga kepada media www.beritaintermezo.com usai acara berterima kasih Kepada Polresta Pekanbaru atas penghargaan yang diberikan. Ia tidak menduga Hal yang tulus yang di lakukan mendapat Apresia dari Polri. ” Saya mengucapkan Selamat HUT Polri Ke -75, semoga Polri semakin Jaya dan dicintai Masyarakat, untuk penghargaan yang saya terima saat ini di luar dugaan saya, saya meminjamkan mobil untuk di Pakai masyarakat murni membantu demi kemanusiaan, semoga wabah Pandemi Covid 19 ini cepat selesai dan masyarakat bisa hidup seperti sedia kala,” Imbuh Anggota Dewan Dapil Rumbai/ Rumbai Pesisir ini.

Di tambahkannya, saya selaku pribadi dan Anggota DPRD Dapil Rumbai akan selalu membantu masyarakat dengan tulus dan iklas sesuai kemampuannya. seraya mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Untuk diketahui, perayaan HUT Polri Polresta Pekanbaru di laksanakan dengan memberikan penghargaan kepada Tokoh masyarakat, Ketua Paguyuban, Anggota Polri dan masyarakat lainnya  yang membantu Kinerja Polresta Pekanbaru

Turut hadir dalam Acara HUT Polri Polresta Pekanbaru Kapolresta Kombes Nandang Mu’min Wijaya, SIk, MH. Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Dandim Pekanbaru, Ketua DPRD Pekanbaru, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Tokoh Masyarakat, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (EDO)

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: