ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Reses Victor di Jalan Bangau, Warga Minta 7 Permintaan.

Pekanbaru, rambaberita.com – Victor Parulian Situmeang melakukan Reses di Jalan Bangau RT/RW 05/05 Kelurahan Kecamatan  Sukajadi Kota Pekanbaru, Riau Jumat (06/03/2020)

Menjemput aspirasi dari masyarakat kontituennya adalah hal yang dilakukan Anggota Dewan di luar sidang Sesuai Konstitusi. Dalam satu tahun anggota dewan melaksanakan Tiga (3) kali.

Babe, sapaan akrap anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini didampingi beberapa pengurus Partai dari DPC Kota Pekanbaru.Lurah  tokoh masyarakat dan undangan lainnya.terlihat Antusias masyarakat menghadiri kegiatan reses ini.


Foto bersama Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru Victor Parulian dan Lurah serta Tokoh Masyarakat Jalan Bangau RT/RW 05/05

Masyarakat yang berdomisili di Rukun warga 05  jalan bangau baik yang muda dan yang tua memadati kursi yang disediakan panitia.

Saat Babe membuat Kuis menambah suasana semakin hidup, apalagi ia juga mengajak masyarakat selalu hidup sehat dan tetap waspada menyikapi virus codvit  19 (corona).

Narasi kuis sederhana penuh makna mengingatkan masyarakat cinta tanah air dan dan Pancasila serta NKRI ( kuis Indonesia Raya dan pengucapan Pancasila yang benar/red).


Babe / Victor Parulian saat berdiskusi ringan dengan warga Rukun Warga 05 jalan Bangau.

Aspirasi masyarakat ini masih sekitaran pengurusan KTP, Jalan yang rusak dan Drainase yang tersumbat serta Gas 3Kg yang sering hilang alias menjadi mahal dan kecelakaan di depan Kantor Pos jalan Balam serta terkait sampah dan Ipal yang sudah lama namun tidak kunjung selesai.

Victor Parulian anggota DPRD Pekanbaru Komisi I yang membidangi Pemerintahan, Kominfo, Dukcapil, Damkar, dan satpol PP ini mengatakan akan memperjuangkan aspirasi yang telahnditerimanya dari masyarakat.

“Saya selaku anggota Dewan Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, sudah mencatat aspirasi Bapak/Ibu, saya usai Masa Reses akan memperjuangkan di Dewan, saya akan kawal, doakan saya selalu bersama Rakyat ” ucap Babe yang biasa menjadi panggilannya.(edo)

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: