ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Salah Satu Hotel di Jakarta Sempat Akan Bebankan Biaya Charge Akibat Sirih

Jakarta, RB, Sungguh ironis salah seorang warga Jakarta yang enggan disebutkan namanya mengaku sempat akan dibebankan biaya  (charge treatmen) akibat noda sirih. Tak tanggung-tanggung beban biaya yang sempat ditagih pihak Hotel YH (inisial nama hotel-Red) kepada tamu yang menginap tersebut lebih dari satu juta rupiah.

Kepada RB tamu hotel sebut saja PS mengurai alasan-alasan dan nominal denda yang disampaikan pihak Hotel YH kepadanya.

“saya kecewa dengan pelayanan pihak hotel itu pak, kan kami ini tamu di hotel itu, dan bukan hanya di hotel itu saja kami pernah menginap. Saat itu pihak hotel menyampaikan kepada saya bahwa ada noda merah di duve cover king dan bath towel, yang berasal dari sirih dan katanya tidak bisa dihilangkan. Kemudian kami menanyakan apa solusinya bagi kami. Pihak hotel malah menyampaikan rincian biaya treatment Rp 100.000 dan harga baru dari duvet cover king Rp 773.300 dan harga bath towel white with label Rp 259.000” jelas PS

Menurut PS dirinya sempat menyanggupi untuk membayar beban biaya yang akan dikenakan oleh pihak hotel, dengan syarat duvet king cover dan bath towel yang kena noda dibawa oleh PS, akan tetapi pihak hotel keberatan dengan alasan pihak hotel YH tidak jual barang bekas.

Sewaktu media RB mengkonfirmasi hal tersebut kepada pihak hotel YH, awak media RB masih belum mendapat penjelasan terkait informasi yang disampaikan oleh PS.

“Maaf saya ada diluar, nanti telpon kembali” tutup Yaya. ***ctr

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: