ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Wow.. Alamat Pemenang Lelang Pembangunan Gedung Kantor TPU Rorotan dan RTH Manunggal Ada Dua

Jakarta, RB – CV. Chirsputra Persada adalah penyedia pemenang lelang Pembangunan Fasilitas Penunjang dan Gedung Kantor TPU Rorotan, dan Pelaksanaan Konstruksi Pembangunan RTH Taman (Jalur Hijau) di Jl. Manunggal Kel. Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

Berdasarkan data yang tertera pada LPSE DKI Jakarta, Penyedia pemenang lelang ini beralamat Jl. Rawa Bambu Raya No.14D lt.2 – Jakarta Selatan (Kota) – DKI Jakarta, akan tetapi sumber lain tentang badan usaha disebutkan kalau CV. Chirsputra Persada, beralamat di Rukan Royal Palace A-C 23 Jl. Prof. Dr. Soepomo, SH. No. 178 Rt. 01/15 Kel. Menteng Dalam, Kec. Tebet.

Sewaktu awak media menelusuri alamat yang tertera dalam data badan usaha yaitu di Rukan Royal Palace A-C 23 Jl. Prof. Dr. Soepomo, SH. No. 178 Rt. 01/15 Kel. Menteng Dalam, Kec. Tebet, memang benar di Ruko tersebut ada beberapa stiker nama badan hukum yang tertempel, salah satunya adalah CV. Chirsputra Persada.

Terkait hal tersebut awak media telah berupaya menanyakan kebenarannya ke pihak CV. Chirsputra Persada, melalui alamat email yang tertera di data Badan Usaha, akan tetapi hingga berita ini dimuat CV. Chirsputra Persada  belum juga menanggapi pertanyaan dari awak media.

Berdasarkan informasi dari beberapa pengawas RTH (ruang terbuka hijau) bahwa CV. Chirsputra Persada masih satu grup dengan penyedia pemenang lelang RTH dii lokasi lain di DKI Jakarta yaitu CV. GAP.

“Alana group doi lae (karna grup itu lae.red)“ jawab salah satu pengawas melalui pesan whatsapp.

“Pak horas sering datang kesini, dia itu sudah pemain lama di pertamanan, dari muda, lihat saja akalau ada mobil pajero parkir disini, berarti bos itu lagi disini” tandas pengas yang lain. ***j.Laban

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: