oleh

Dapot Sinaga Reses di Muara Fajar Warga Keluhkan Tidak Pernah Terima Bansos dan  Inginkan Semenisasi Jalan Lingkungan

Pekanbaru, rambaberita.com – Kalau Pak Dapot sedikit bicara banyak bekerja dan sudah banyak pembangunan di Muara Fajar di buat beliau, saya sebagai lurah sangat bangga dan salut. Tegas Lurah Muara Fajar Timur, Mukhlis Munir dalam sambutannya saat  Dapot Sinaga melaksanakan Reses, Jumat (26/03/2021) sore di Gang Sukaramai, RT 03/RW03. Kelurahan Muara Fajar Timur.

Dapot Sinaga yang sudah dua Periode menjadi Anggota DPRD menyebutkan bahwasanya Jalan Sukaramai sudah di masukkan di DPA tahun lalu. ” sama dengan Jalan Toman 1, 2 dan 3 sudah kita anggarkan, namun entah mengapa tidak dikerjakan, tetapi tahun ini semoga dibangun, untuk itulah saya datang menyerap aspirasi dari Bapak/ibu sekalian imbuh Ketua Fraksi PDI-P DPRD Pekanbaru itu.

Diberi kesempatan pertama menyuarakan aspirasi, Sinurat warga  RT 03 RW 01 mempertanyakan tidak pernah dapat bantuan sosial dari pemerintah. ” apakah hilang dari Peta Pekanbaru dan Muara Fajar Timur tempat kami ini, bantuan Pemerintah tidak kami dapatkan,  pembangunan juga hanya janji janji, jadi itulah permintaan kami Pak Dewan agar kampung kami ini terbangun,” Sebutnya dengan serius.

Masih permohonan semenisasi, Amserita, inginkan semenisasi lanjutan/penyambungan  Jalan Damai RT 01 RT 03 

Hal yang sama, Damelina Purba warga RT 03/ RW 01 menginginkan semenisasi Penyambungan Jalan Sukaramai I (satu) sepanjang 3x 50 Meter. Demikian juga ibu Rosminar  minta semenisasi Gang Durian I dengan panjang 3 x 100 Meter, dan yang terakhir Boru sinaga  berharap Gang buntu di  RT 03/ RW 01 Panjang 3 x 100 Meter juga di semenisasi.

Menanggapi keluhan dan aspirasi Masyarakat di Muara Fajar Timur, Dapot Sinaga berjanji akan memperjuangkan. ” Bapak/Ibu sekalian, hati saya selalu bersama kalian, semua keluhan sudah saya catat dan akan kita ajukan menjadi prioritas, khusus Jalan Sukaramai tahun ini segera, dan semoga yang lain menyusul tahun depan,” ujar Politisi asal Kecamatan Rumbai ini.

Reses dihadiri Mukhlis Munir Lurah Muara Fajar Timur, Ketua LPM Effendi Nainggolan  Muara Fajar Timur, Ketua Forum RT/ RW Muara Fajar Timur, Ketua RT 03, Tokoh Masyarakat dan ratusan undangan lainnya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Edo).

 

News Feed