oleh

Reses Victor di Jalan Teratai, Tiga Permintaan Warga salah satunya Lampu diCabut Dishub Belum Diganti

Pekanbaru, rambaberita.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melaksanakan Reses di Jalan Teratai (Komplek ITTR) RW 01 Kelurahan Pulau Karomah. Sabtu (27/03/2021) Siang.

Ustad Bastian didaulat memimpin Doa dilanjutkan mengumandangkan Lagu Indonesia Raya dipimpin Raya.

Arahmad, Ketua RW 01 Kelurahan Pulau Karomah mengapresiasi kehadiran Victor Parulian untuk Reses. ” Dengan kunjungan bapak  ke tempat ini, kami sangat bersyukur dan berterima kasih, semoga  apa yang kami Aspirasikan dapat bapak perjuangkan di DPRD Pekanbaru,” sebut Rahmad.

Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini memperkenalkan dirinya dengan gaya humanis, yang membuat suasana cair.

Terpantau, acara terlaksana dengan meriah, bagaimana tidak, Untuk menambah suasana kemeriahan

Babe sapaan Victor membuat kuis diantaranya Siska menjawab pencipta lagu Indonesia Raya, Rustini mengucapkan Pancasila dan yang terakhir Via dan Rosmani menyanyikan lagu MinangKabau ” Takicuah Di Nan Tarang”.

Kedatangan saya ini untuk menampung aspirasi dari masyarakat, yang diamanatkan kepada anggota DPRD untuk menemui konstituennya sebut Babe.

Saat diberikan waktu menyampaikan Aspirasi, Ketua RW Ar-ahmad mewakili warganya  mengusulkan 3 (Tiga) usulan. ” Ini sudah Urgent Pak Dewan, Lampu Jalan di Gang lingkungan kami dicabut tetapi belum diganti oleh dishub, bagaimana kampung kami sudah gelap yang mengakibatkan banyaknya pencurian, selanjutnya bantuan Posyandu dan masuk sekolah Negeri serta Beasiswa untuk anak sekolah,” Tandas Ar-rahman mengusulkan.

Menanggapi permintaan konstituennya, Babe berjanji akan membantu. ” Untuk Posyandu akan saya bantu tiap bulan dari dana Pribadi, namun bergiliran saja karena dana Gaji saya terbatas, sedangkan untuk Lampu penerangan yang ada di lingkungan/ Gang akan kita upayakan secepatnya di ganti, saya akan koordinasi dengan Dinas Perhubungan,” imbuhnya.

Sedangkan untuk Beasiswa  anak sekolah, akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru,” jawab Politisi Pekanbaru Dapil Kecamatan Limapuluh, Sukajadi dan Pekanbaru Kota ini.

Untuk di ketahui, acara berjalan lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yangbdi hadiri Ketua RW 01, Ketua RT 03, Ustad Bastian, Kader PosYandu, ratusan undangan lainnya. (Edo).

News Feed