ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Biar Kelar, Praktisi Hukum Asal Riau Hadiahi Doddy Sudrajat I Phone 13 Pro Max

Ramba Berita,

Jakarta – Beredarnya video Fuji adik kandung  Bibi Ardiansyah ketika menakuti Gala Sky dengan menyebut nama Dodot  harus ditempuh dengan secara hukum, pasalnya Doddy Sudrajat tidak terima dengan perlakuan Fuji ketika menyela aksinya didalam rekaman pada beberapa waktu lalu

Diketahui Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel marah melihat video dagelan yang viral di TikTok berisi dia yang diduga dijelekkan didepan Gala Sky Andriansyah.

Menurut Doddy Sudrajat dalam keterangan resminya di beberapa media bahwa  pada video Fuji diduga berusaha mempengaruhi Gala Sky Andriansyah supaya menjelekkan kakeknya itu.

“Gala Sky sampai ketakutan,” kata Sunan Kalijaga, pengacara Doddy Sudrajat.

Berdalih karena Fuji menyebut nama Dodot dalam video tersebut Doddy Sudrajat berusaha melaporkannya ke pihak berwajib.

Menanggapi masalah internal keluarga itu terus berlarut-larut, hingga menjadi spotlite isu yang membingungkan, Salah seorang praktisi hukum asal Riau Mirwansyah, SH, MH memberi keterangan secara virtual diakun TikTok pribadinya @mirwansyah.ms

Dalam video tersebut Mirwansyah menjawab pertanyaan dari warganet. Pertanyaan yang diajukan warganet tersebut terkait apakah Fuji adik Bibi Andriansyah dapat di pidanakan lantaran menakuti Gala Sky Andriansyah dengan nama Dodot.

Mirwansyah,SH,MH menjelaskan, dalam kasus  (itu, red ) Dodot atau  Doddy Sudrajat tidak bisa memperkarakan karena menurutnya tidak memenuhi unsur pidana UU ITE.

“Jadi dalam konteks penyebutan Dodot tidak bisa diperkarakan atau tidak memenuhi unsur pidana sebagaimana di atur dalam pasal 27 ayat (3) UU 19 tahun 2016 tentang perubahan UU nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan keputusan Bersama (SKB) Menkoninfo , Jaksa Agung dan kepala Kepolisian RI tentang pencemaran nama baik ,karena DODOT bukanlah nama yang sebenarnya, coba lihat KTP nya apakah Namanya dodot kalau bukan tidak bisa diperkarakan” ungkap Mirwansyah kepada awak media Minggu (26/12).

Selain itu, Lanjut Mirwansyah  ada persoalan yang sangat sulit untuk kita memikirkannya, perihal Dodi ingin memindahkan kuburan almarhumah Vannesa Anggel.

“Jikalau Dodot mau mengurungkan niatnya maka   saya akan memberikan  I Phone 13 PRO MAX 1 TB kepada si Dodi, hal ini saya lakukan semata-mata masalah ini bisa cepat usai, rasa kemanusiaan saya juga , sehingga saya berniat ingin memberikan hadiah serta tak membuat gaduh para netizen tanah air , ini hanya masalah internal keluarga, saya menunggu kabar baik darinya,”pungkasnya.***red/rls

Rezky FM

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: