oleh

Reses Robin Eduar, Warga Minta Pemko Bangun Jalan dan Drainase di Jalan Gandaria Labuhbaru Barat.

-Pekanbaru-23 views

Pekanbaru, rambaberita.com – Jalan Suntai I /Gandaria, Gang Saudara, Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki menjadi Reses Ke V Anggota DPRD, Robin Eduar.

Minggu (29/11/2020) Sore, Politisi PDI – Perjuangan ini disambut antusias warga Jalan Suntai I RT 04 RW 09. Doa dan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembuka dimulainya acara Reses.

Dihadiri Ketua – Ketua RT dan Ketua RW 09, Ketua LPM Labuhbaru Barat, Tokoh Masyarakat, dan puluhan undangan.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Fraksi PDI – P memaparkan maksud dan tujuan dilakukannya Reses, Robin menyebutkan, konstitusi seorang anggota DPRD menjumpai langsung masyarakat untuk menyerap aspirasi.

” Saya sangat prihatin dengan kondisi Kampung ini, padahal di tengah kota, belum tersentuh pembangunan, terkhusus sarana Jalan. Jadi dengan kehadiran saya disini, tolong di sampaikan aspirasinya,” imbuhnya membuka sambutannya.

Ketua RT, Jasman Lumbanbatu Meminta pengaspalan  Jalan Gandaria sepanjang 450 x 6 Meter, dan juga drainase Jalan Gandari kiri dan Kanan 450 Meter ukuran 1×1 Meter.

Torna Pangaribuan meminta Jalan Suntai I Gang harapan RT 04/RW 09, Semenisasi 100x 3 Meter, dan membangun Drainase Kiri Kanan. Demikian juga Susianti,  ketua PosYandu RT03/RW09 meminta pembangunan PosYandu.

Hal yang sama di ungkapkan Boru Aritonang, warga Jalan Among Ujung RT 04/ RW 09 melaporkan pembuatan Parit, 

Tiang listrik Jalan Gandaria 450 Meter,  dan Gang Saudara 200 Meter.

Menanggapi aspirasi warga, Robin Eduar menyebutkan, Ini semua sudah saya catat, dan saya akan  perjuangkan dengan sekuat tenaga,”

Masih dilanjutkannya, terkait tiang listrik akan kita sampaikan  ke PLN, urusan listrik PLN yang menangani, untuk drainase dan semenisasi akan kita masukkan di Pokir, semoga terealisasi. (Edo).

News Feed