ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Solid Bergerak, DPD dan DPC serta Satgas Bantu Berangkatkan Almarhum Diana Gultom Dari RS Hermina Pekanbaru Ke Padang Sidempuan, Sumut.

Pekanbaru, rambaberita.com – Walau masih seumur jagung setelah resmi berdiri, Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Provinsi Riau, dengan Motto PBB ” Satu Rasa Satu Jiwa, sudah banyak memberikan sumbangsih sosial dan kerja nyata nya meringankan beban masyarakat Batak yang kurang beruntung di tanah rantau Bumi Melayu Riau.

Hal ini terlihat saat pemberangkatan Jenazah Almarhum Diana Boru Gultom (38Tahun) istri dari Pirdo Simare mare dari Rumah Sakit Hermina Pekanbaru  ke kampung halaman ke Padang Sidempuan kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Senin, (14/09/2020) malam.

Ketua PBB Pekanbaru Loho P membeberkan, “bahwa mendiang Diana Boru Gultom berasal dari Perawang kabupaten Siak,  berobat ke Pekanbaru. karena sakit jantung, upaya sudah dilakukan, tetapi apa daya,  ajal lebih dulu menjemputnya,” jelas Loho. P.

Dilanjutkannya, “Almarhum butuh uluran tangan dan patut dibantu, untuk itu DPC Pekanbaru bersama DPD Provinsi Riau beserta Satgas DPD dan Satgas DPC bahu membahu dan gotong royong memberikan bantuan moril dan material memberangkatkan Jenazah almarhum ke kampung halamannya Sidempuan,” tambahnya.

Ini semua kerjasama yang baik dari seluruh keluarga besar PBB Yang ada di Pekanbaru dan Riau, kedepan saya menghimbau mari kita bergandengan tangan agar semua pekerjaan sosial dapat kita laksanakan dengan baik, intinya mari kita Solid dan Gotong royong, ” Tutup Ketua DPC PBB Pekanbaru.  (E.SIADARI).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: